Beranda Daerah Congratulation ! Satlantas Polres Manokwari Raih 4 Award

Congratulation ! Satlantas Polres Manokwari Raih 4 Award

28
0

Ringpapua.net — Satuan lalulintas Polres Manokwari menyabet 4 penghargaan atas lomba inovasi pelayanan satuan lalulintas. Penghargaan itu diserahkan Kapolda Papua Barat usai pelaksanaan Rakernis fungsi Lantas Dit Lantas Polda Papua Barat Tahun 2022 di Sorong, Selasa (6/12) Kemarin.

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga mengapresiasi jajaran lalulintas dalam inovasi guna meningkatkan pelayanan dan kesedaran berlalulintas.

Menurutnya, kesadaran berlalu lintas adalah suatu hal yang harus dilaksanakan. Menjadikan masyarakat sadar tertib lalu lintas jauh lebih penting dari pada upaya disiplin berlalu lintas. Dimana dengan pelaksanaan sadar berlalu lintas diharapkan seluruh masyarakat tahu bahwa keselamatan itu untuk masyarakat.

“Pelaksanaan sadar berlalu lintas ini harus dilaksanakan melalui kegiatan dikmas lantas di sekolah dan atau lingkungan anak usia dini,” pesannya.

Sementraa itu, Kasat Lantas Polres Manokwari, IPTU Subhan Ohoimas menyebut, empat penghargaan yang diterima satuannya adalah juara lomba Inovasi pelayanan Satpas, juara I lomba pengisian dan kesesuain data IRSMS (data kecelakaan lalu lintas), juara I Iomba pelaporan media IRSM dan juara II lomba Pocil (Polisi kecil).

“Untuk tahun ini, empat penghargaan itu yang kami raih. Penghargaan ini tidak terlepas dari upaya kita mendisiplinkan dan menyadarkan masyarakat dalam berlalulintas,” ungkapnya.

(DTM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here