Beranda Hukrim Brigjen Pol Patrige Soal Hut Bhayangkara : Jangan Kecewekan Pendahulu Kita

Brigjen Pol Patrige Soal Hut Bhayangkara : Jangan Kecewekan Pendahulu Kita

30
0

Ringpapua.net — Wakapolda Papua Barat, Brigjen Pol Patrige Renwarin mengingatkan seluruh personil Polisi jajaran Polda Papua Barat untuk melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Ini diungkapkan Jendral Bintang satu itu usai memimpin ziarah laut dan tabur bunga dalam rangka Hut ke 76 Bhayangkara di Manokwari, Kamis (30/6).

“Bayangkan kalau pendahulu kita masih hidup, mereka akan kecewa jika kita tidak melaksanakan tugas dengan baik. Itu adalah makna besar yang harus ditanamkan semua personil,” ujarnya.

Kata dia, Ziarah laut dan tabur bunga bukan sekedar kegiatan serimonial semata, melainkan aksi penghormatan terhadap pendahulu Polisi yang telah ikut berjuang merebut kemerdekaan Negara ini.

“Sesepuh kita dulu yang ikut berjuang, Polisi Istimewa (sekarang Brimob), adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kokohnya negara Indonesia saat ini. Mereka lah pahlawan tanpa tanda jasa yang harus selalu kita doakan,” ungkapnya.

Untuk itu, kepada semua anggota Polri dimanapun berada, dia mengingatkan agar dapat memaknai kegiatan itu sebagai kegiatan yang sangat penting.

“Kita (Polri) bisa menjadi besar sampai saat ini karena berkat perjuangan para pendahulu kita,” pesannya.

(DTM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here