Beranda Hukrim SKP Turut Andil Aksi Kebersihan Jelang Hut ke 76 Bhayangkara, Fernando :...

SKP Turut Andil Aksi Kebersihan Jelang Hut ke 76 Bhayangkara, Fernando : Mari Jaga Kamtibmas

43
0

Ringpapua.net — Setya Kita Pancasila (SKP) Papua Barat turut andil dalam aksi kebersihan Pasar Sanggeng di Manokwari, dalam rangka Hut ke 76 Bhayangkara.

Selain SKP, aksi kebersihan yang digelar Pokdarkamtibmas Bhayangkara Provinsi Papua Barat juga menggandeng 10 ormas lainnya seperti GERCIN Papua Barat, Waraney Tanah Toar, Barisan Garda Merah Putih dan Ormas lainnya.

Ketua SKP Papua Barat, Fernando Karetji Yarangga, mengatakan, keikutsertaan organisasi yang ia pimpin itu adalah bentuk dukungan terhadap Polri dalam menjaga Kamtibmas di Manokwari.

“Kontribusi Ormas sangat penting dalam kelancaran tugas tugas polri menjaga Kamtibmas. Kita ingin hut Bhayangkara di Manokwari ini bukan hanya terlihat meriah, tapi juga bersih,” tuturnya.

Dia lalu berpesan agar masyarakat tetap menjaga situasi Manokwari agar tetap kondusif. Hal hal yang menimbulkan persinggungan dan perdebatan baiknya tidak merubah menjadi sebuah kekacauan yang justru dapat menghambat pembangunan daerah ini.

“Kalau aman, kita bisa sama sama membangun daerah ini dengan mendukung program program pemerintah dan juga pihak keamanan,” tambahnya.

(DTM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here