PJ Gubernur Jadi Harapan, Bupati Manokwari: Selama ini Kita Sulit Bangun Komunikasi Dengan Pemprov

    2058
    0

    Ringpapua.net – Bupati Manokwari, Hermus Indou menyebut, pihaknya selama ini sulit membangun komunikasi dengan pemerintah Provinsi Papua Barat.

    Ini dikatakan Hermus saat menerima kunjungan Kerja Penjabat (PJ) Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, Senin (11/7).

    Kata dia, selama ini mereka sulit membangun komunikasi untuk bagaimana mengajak Pemerintah Provinsi Papua Barat agar sama sama membangun Kabupaten Manokwari, sebagai ibu Kota Provinsi.

    “Kehadiran bapa disini, menjadi kunjungan kehormatan. Harapan kami, Provinsi Papua Barat bisa menyerap aspirasi pembangunan daerah ini sekaligus menyatukan pemikiran dan visi bersama,” ujarnya.

    Hermus percaya, akan ada percikan percikan pembangunan yang luar biasa dari Penjabat Gubernur Papua Barat selama memimpin Provinsi ini.

    “Pembangunan ini sangat kami butuhkan. Agar Manokwari bisa jadi pusat peradaban dan juga wajah ibu kota Provinsi, karena Manokwari adalah etalase Provinsi Papua Barat,” terangnya.

    “Bapa (Penjabat Gubernur) masuk untuk dua tahun kerja, kami juga tersisah dua tahun. Kita harap, dua tahun ini ada yang bisa kita lakukan dan tinggalkan untuk masyarakat dan generasi kita,” tambahnya.

    (DTM)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here