Ubah Wajah Manokwari Jadi PR Khusus Waterpauw ke Plt. Kadis PUPR Pabar

    458
    0

    Ringpapua.net — Infrastruktur di Kabupaten Manokwari belum menunjukan wajah dari etalase Provinsi Papua Barat. Masih butuh langkah percepatan pembangunan dengan kolaborasi antara pemerintah Provinsi dan juga Kabupaten.

    Plt Kepala Dinas PUPR Papua Barat, Yohanis Momot ST.,MT mengaku mendapat tugas khusus dari Penjabat Gubernur Papua Barat pasca dilantik di Provinsi ini.

    “Tugas khusus beliau (PJ Gubernur) adalah mengubah wajah Kabupaten Manokwari agar nampak sebagai etalase Provinsi ini,” ujarnya.

    Kata dia, ada penataan yang akan dilakukan, baik infrastruktur maupun persoalan kemacetan yang akan digarap bersama pemerintah Kabupaten Manokwari. Sejumlah langkah langkah nyata pun telah dilaksanakan.

    “Kita sudah koordinasi dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI dan Kementerian PU. Ke duanya siap hadir untuk membahas MoU pengembangan infrastruktur Kabupaten ini,” bebernya.

    Intinya kata Anis, Manokwari harus berubah wajah dari yang sebelumnya. Sama halnya dengan Surabaya yang dulunya dikenal dengan kota kumuh namun kini menjati kota hijau nan asri.

    “Keinginan beliau (PJ Gubernur) ada hal yang berkesan ketika orang lain datang ke Manokwari. Tugas saya mempercantik kota ini dan tentu harus kerja bersama pemerintahan setempat,” tambahnya.

    (DTM)

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here