Beranda Ekbis Jangan Ketinggalan, ‘Alexa KTV & Lounge’ Punya Promo Spesial Ples Ladies Night

Jangan Ketinggalan, ‘Alexa KTV & Lounge’ Punya Promo Spesial Ples Ladies Night

162
0

Ringpapua.net — Ada kabar baik nih untuk Kaula muda di Manokwari. Alexa KTV & Lounge yang lagi trend dengan Room nyaman ples Room Hole (tempat clubbing) kini sedang menawarkan promo spesial kepada pengunjungnya.

6 Room dengan 2 room Vip dan 4 room standar bakal membuat anda nyaman bernyanyi melepas kepenakan malam anda. Harga paketan yang murah, ples dua malam khusus yang digratiskan untuk kaum perempuan menikmati room hole bisa bikin anda geleng geleng kepala.

Ibrahim selaku penanggungjawab Alexa Karoke mengatakan, selain menyuguhkan pelayanan ekstra nan nyaman, mereka juga menawarkan promo pakat kepada pengunjung.

Tampak Room VIP Alexa KTV&Longe. (Foto:Alexa)

Untuk Vip Room Karoke, pengunjung hanya dibandrol 300 ribu per jam dengan kapasitas maksimal 10 pengunjung. Sedangkan room standar dibandrol 200 ribu per jam dengan kapasitas maksimal 6 pengunjung.

“Paket room untuk siang dapat diskon 50 persen. khusus yang bawa paket paymentny 2 jam nyanyinya bisa 5 jam,” katanya.

Tak hanya itu, ladies Night berlaku gratis dua malam dalam seminggu. Itu dikhususkan untuk pengunjung perempuan. Pengunjung bakal heppy weekend dengan aksi DJ Putri Debo loh.

Room Hole tempat DJ Putri Debo berakselerasi. (Foto:ALexa)

“Ladies Night gratis untuk malam kamis dan malam jumat. Dua malam itu, Hole gratis untuk pengunjung perempuan. Kalau yang bawa pasangan laki laki ya tetap kena cas. Kalau Hole FDC 100 per orang. Ada juga paket Teable loh,” katanya.

Diisamping nyaman, keamanan pengunjung juga terjamin di Alexa Karoke yang beralamat di KPR BTN Marampa, Sowi III, Manokwari, Papua Barat. Sang Owner, Ibrahim Anas Duwila dan Ny.Alexandra ini juga bakal memberi kejutan promo setiap saat.

“Kita punya tiga security dengan sejumlah peraturan yang bisa buat nyaman, tapi tidak membuat risih pengunjung kok. Pokoknya banyak ekstra di kita,” tambahnya.

(DTM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here