Beranda Daerah Kejati PB dan IAD Baksos di Sekolah Pendidikan Guru Jemaat

Kejati PB dan IAD Baksos di Sekolah Pendidikan Guru Jemaat

65
0

Ringpapua.net — Jajaran Kejaksaan Tinggi Papua Barat bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menggelar anjangsana ke Sekolah Pendidikan Guru Jemaat Laharoi di Kelurahan Andai, Manokwair, Papua Barat.

Kegiatan jelang Hut ke 62 Adhyaksa itu diisi dengan penyerahan Bantuan Sosial dan oleh Kejaksaan Tinggi Papua Barat dan santunan oleh IAD di sekolah itu. Selain Baksos, sebelumnya Kejati Papua Barat juga menggelar Pekan Olah Raga (POR) Adhyaksa dan beberapa giat lainnya.

Bantuan yang sama juga diserahkan Wakajati Papua Barat, Kamis (14/7) hari ini di Panti Asuhan Insan Almaun, di Kelurahan Wosi, Manokwari

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Juniman Hutagaol, SH.,MH, Kamis (14/7) mengatakan, penyerahan bantuan itu menjadi bagian dari ungkapan rasa sukur mereka jelang hut ke 62.

Juniman mengatakan, penyaluran bantuan sosial itu dilakukan serentak di Indonesia, termasuk yang dilakukan jajaran Kejaksaan Tinggi Papua Barat dan IAD.

Kepala Sekolah SPGJ Lahairoi saat menerima santunan/tali kasih yang diserahkan Ketua IAD Papua Barat. (Foto:DTM)

Dia berharap, apa yang diserahkan itu tidak dipandang dari nilai dan rupanya tetapi lebih kepada bentuk keikhlasan jajarannya dalam membantu sesama.

Sementara itu, Kepala Sekolah SPGJ Lahairoi, Paulina Awom mengapresiasi jajaran kejaksaan yang setiap tahun melakukan bakti sosial disekolah mereka.

Sekolah pola asrama dengan jumlah 150 penghuni itu meresa jajaran Kejaksaan peduli terhadap mereka.

“Sejak 2006 sampai sekarang, Kejaksaan selalu menyambangi sekolah kami. Kami bersyukur dan menerima bantuan ini dengan suka cita,” terangnya lalu menyebut rata rata pengajar di SPGJ yang juga satu atap dengan SMTK itu adalah pendeta dengan gelar S2.

(DTM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here