Beranda Daerah Lepas Jabatan Manajer Perseman, Bupati Manokwari: Banyak Orang yang Berkompeten

Lepas Jabatan Manajer Perseman, Bupati Manokwari: Banyak Orang yang Berkompeten

52
0

Ringpapua.net — Bupati Manokwari, Hermus Indou, S.IP menyebut banyak orang di daerah ini yang berkompeten untuk menjadi manajer club bola Perseman Manokwari. Hal itu dia katakan menyusul pengunduran dirinya dari jabatan bergengsi itu.

Hermus menyebut, alasan dia mengundurkan diri adalah padatnya jadwal kerjanya sebagai Bupati dan juga ingin memberikan kesempatan kepada orang lain yang berkompeten  memimpin Perseman.

“Tugas saya cukup sebagai bupati, sekaligus memberi kesempatan kepada yang lain untuk posisi itu,” bebernya kepada wartawan di Manokwari, Selasa (16/8).

Meski demikian ada hal penting lain yang dia ingatkan kepada siapapun yang menduduki jabatan itu, yakni profesionalisme serta kompetensi dan cakap memimpin bidang olahraga.

“Maju-mundurnya prestasi olahraga tak lepas dari peran seorang manajer yang menguasai, memahami cabang olahraga, berkarakter dan harus loyal,” terangnya.

Hermus mengaku tidak mengintervensi pengurus Perseman, dengan menunjuk siapa manajer selanjutnya. Yang pasti ia berharap prestasi Perseman di kancah Liga III Nasional nanti berjalan sesuai harapan seiring hadirnya manajer yang baru.

Sebelumnya Sekretaris Umum Persema. Manokwari Yan Christian Warinussy merilis pengunduran Hermus Indou dari kursi manajer Perseman. Dengan demikian pengurus kini mencari manajer yang baru untuk menatap persiapan Perseman ke depan.

(DTM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here