Beranda Daerah Peduli, Siswa Sespimen Polri Dikreg 62 Bagi Sembako di Terminal Pasar Lembang

Peduli, Siswa Sespimen Polri Dikreg 62 Bagi Sembako di Terminal Pasar Lembang

18
0

Ringpapua.net — Kepedulian kepada sesama ditunjukan para siswa Sespimen Polri Dikreg 62. Demi mengatasi kesulitan warga, mereka membagikan sembako kepada para sopir angkot yang mangkal di terminal Pasar Lembang.

“Apa yang kami diberikan ini tidak seberapa. Semoga bisa meringankan beban kebutuhan mereka dalam beberapa hari kedepan,” ujar Kompol Jupri, salah satu siswa Sespimen Polri Dikreg 62 asal Polda Papua Barat.

Menurutnya, kesulitan ekonomi semenjak adanya pandemi covid 19 memberikan dampak besar kepada semua kalangan, terlebih mereka yang ekonominya berkekurangan.

Sembako yang dibagikan berupa beras, makanan ringan, dan mie instan. Kebutuhan iti mereka harapkan bisa menjawan sedikit kesulitan masyarakat setempat dimana mereka melaksanakan pendidikan.

Dia juga berharap, apa yang dilakukan itu bisa memberikan contoh bagi masyarakat yang lain. Bahwa berbagi kasih memberikan dampak positif terhadap kehidupan bermasyarakat.

“Saling berbagi dan saling tolong menolong adalah hal yang wajib kita lakukan. Tidak perlu dengan jumlah besar, jumlah kecilpun akan berdampak besar bagi yang membutuhkan yang penting iklas,” ungkapnya.

(RLS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here