Beranda Daerah Persatuan Jaksa Polisikan Alvin Lim, Terkait Konten Video Youtube

Persatuan Jaksa Polisikan Alvin Lim, Terkait Konten Video Youtube

58
0

Ringpapua.net — Persatuan Jaksa di Papua Barat mempolisikan youtuber Alvin Lim lantaran konten videonya diduga menyerang profesi dan institusi jaksa secara umum.

Pembina pada Persatuan Jaksa (Perjasa) di Papua Barat, Juniman Hutagaol SH.,MH menyebut LP itu terdaftar di SPKT Polda Papua Barat pada Rabu kemarin.

“Kemari Asisten Pembinaan, Asisten Pidana Militer dan Assisten Intelejen resmi membuat laporan Polisi,” ungkapnya.

Juniman yang juga Kajati Papua Barat itu menyebut, substansi dari isi konten Alvin Lim yang terdiri dari beberapa part itu telah menyerang nama baik Jaksa pada umumnya.

“Mungkin dia pernah berperkara dan merasa tidak puas, tapi di dalam kontennya mengeneralisir semua jaksa itu ‘brengsek’, dan ini yang tidak dibenarkan serta menjatuhkan profeai jaksa,” terangnya.

Dia berharap, penyidik kepolisian dapat menindaklanjuti laporan polisi itu dengan melakukan langkah langkah hukum sebagaimana yang diatur dalam penyelidikan dan penyidikan di kepolisian.

“Memang yang bersangkutan tidak berdomisili di sini, tapi kami perlu membela diri dengan melaporkan yang bersangkutan ke aparat yang berwenang,” tandasnya.

(DTM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here