Beranda Daerah Tunjuk Sutan Rusdal Jadi Karateker, LAN Siap Gelar Munaslub Maret Mendatang

Tunjuk Sutan Rusdal Jadi Karateker, LAN Siap Gelar Munaslub Maret Mendatang

32
0

Ringpapua.net — Lembaga Anti Narkotika (LAN) siap menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada Maret 2023 mendatang. Keputusan itu diambil dalam rapat yang digelar secara virtual, Selasa (17/1/2023).

Pimpinan rapat virtual, Sri Wijiati menyebut, selain menyepakati dilaksanakannya Munaslub, rapat itu juga menetapkan Sutan Rusdal sebagai Karateker Ketua Umum LAN.

“Rapat di ikuti pengurus lain dari kabupaten maupun pengurus provinsi. Munas tidak digelar, digantikan Munaslub karena kepengurusan sebelumnya berakhir 12 Januari 2023,” ujar Atik, sapaan akrab Sri Wijiati yang juga Ketua LAN Provinsi Papua Barat.

Kata Atik, karateker yang telah ditunjuk diberikan tugas untuk membentuk dan mengesahkan Organisatoring Commite (OC), dan Steering Commite (SC). Tak hanya itu, rapat secara virtual dengab notulis, Alex Sihombing selaku Wakil Ketua LAN Provinsi Sumatera Selatan, itu juga menyepakati bahwa segala bentuk surat yang dikeluarkan saudara Ardi yang mengatasnamakan Sekjen LAN Pusat, adalah tidak sah.

“Rencananya, ada tiga titik yang dipilih sebagai lokasi Munaslub, yakni Jakarta, Lampung dan Batam. Lokasi itu nanti akan disepakati lagi bersama. yang jelas, pelaksanaan Munaslub sebelum bulan ramadhan,” tambahnya.

(DTM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here