Beranda Daerah KPU Papua Barat Terima Pendaftaran Notaris Suyanto Sebagai Balon DPD RI

KPU Papua Barat Terima Pendaftaran Notaris Suyanto Sebagai Balon DPD RI

14
0

Ringpapua.net — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat menyatakan menerima pendaftaran, Suyanto, SH., M.Kn. MH sebagai bakal calon (Balon) Anggota DPD RI 2024, pada hari terakhir pendaftaran, Minggu (8/1) sekira pukul 22.30 WIT.

Ketua KPU Papua Barat, Pascalis Semunya menyebut, Suyanto sebagai pendaftar ke 12 telah memenuhi syarat dukungan KTP. Diketahui, syarat dukunhan KTP untuk Notaria Suyanyo yang diinput di Silon KPU sebanyak 1.418 dan tersebar di 6 Kabupatan/Kota

“Sebelumnya kita telah menerima pendaftaran balon lainnya seperti, Abdullah Manaray, Filep Wamafma, Arifin, Adolof Fonataba, Yance Samonsabra, Samad Rumalolas, Rudolf Tondok, Zakarias Fenetiruma dan William Wamati dan Jimmy Liunsanda,” ungkapnya.

Terpisah, Suyanto yang ditemui usai pendaftaran,mengaku bersyukur atas langkah awal yang berjalan mulus. Dia juga mengapresiasi KPU Papua Barat beserta staf, yang telah bekerja profesional dan humanis selama pendaftran berlangsung.

“Pertama-tama kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan kami mengucapkan terimakasih kepada KPU Papua Barat yang telah bekerja, melayani dengan baik sehingga dokumen syarat dukungan kami diterima,” terangnya.

(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here